Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Senin, 02 Mei 2011

Serials World












Kadang kala saat kita menginstal aplikasi baik itu software maupun aplikasi game kadang kita membutuhkan sebuah serial number, crack ataupun patch agar aplikasi yang kita install bisa menjadi full version dan tidak lagi berbentuk trial yang dibatasi pemakaiannya sampai beberapa hari.
Dengan Serials World anda hanya perlu membuka software ini, lalu mengetikan nama software yang ingin anda cari pada kotak search, lalu secara otomatis software ini akan menampilkan serial software yang anda cari. Jika software yang anda cari sudah ada di data base serials world.

Dan database dari software ini dapat di update, jadi anda akan mendapatkan serial number dari software 2 atau game 2 terbaru. Serial World akan secara otomatis mendownload database terbaru jika sudah tersedia.
Tampilan utama seperti gambar diatas digunakan untuk mencari SN dari software 2. Serials World juga menyediakan keygen untuk game, untuk menggunakan keygen anda hanya perlu meng-klik tombol kunci lalu keygen akan muncul seperti gambar dibawah ini.










Bagi sebagian antivirus kadang aplikasi ini terdetek sebagai virus, terutama pada saat mengupdate database terbaru. jadi apabila aplikasi ini terdeteksi sebagai virus, silahkan anda pause/matikan dulu anti virus yang anda gunakan, atau jika anda tidak mau mengambil resiko hapus saja aplikasi ini.

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar