Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Rabu, 02 Februari 2011

Systweak Netbook Optimizer 1.0.0.8768
















Systweak Netbook Optimizer 1.0.0.8768 | 8,92 Mb
Netbook Optimizer dikategorikan dalam lima bagian. Fitur Netbook Care di dalamnya, memberikan Anda fleksibilitas untuk meningkatkan kinerja sistem dan menjaga keamanan utuh dalam satu klik, menghindari tugas memeriksa modul individu untuk mempertahankan stabilitas sistem dan integritas.

Kepala lainnya diklasifikasikan sebagai Bersih, Optimalkan, Melindungi dan Memelihara. Bagian Bersihkan menangani sistem kesehatan dengan membersihkan semua sampah data yang ditemukan baik pada disk atau registry. Alat bawah bekerja Optimalkan untuk menjaga stabilitas sistem dan meningkatkan kapasitas memori yang mengurangi shutdowns sering. Yang berikutnya adalah bagian Melindungi, yang penjaga dari segala macam pencurian identitas, infeksi malware, privasi dll pencurian dan memastikan perlindungan yang lengkap pada semua skala. Yang terakhir dalam daftar adalah bagian Menjaga yang mengelola uninstall program yang tidak perlu dan penghapusan program dari daftar startup, sehingga mudah bagi Anda untuk menangani program dan meningkatkan waktu respon program.

Dengan membuat mudah untuk melakukan pengelolaan rutin di sistem anda, Netbook Pengoptimal Netbook Anda terus berjalan lancar.

Dengan penggunaan terus-menerus Netbook Pengoptimal membantu untuk:

* Fine tune Anda Netbook di klik
* Optimalkan hard disk untuk kinerja terbaik
* Melindungi dari malware dan spyware
* Apakah driver terbaru untuk semua perangkat keras, audio dan video.
* Meningkatkan kecepatan startup
* Memperbaiki kesalahan registri tidak sah
* Meningkatkan sistem waktu respon
* Mencegah sistem crash dan BSODs
* Drastis meningkatkan kinerja keseluruhan Netbook

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar