Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Kamis, 05 Mei 2011

Cara isi Ulang Tinta Infus Agar Tidak Bikin Buntu di Head Printer

1. Siapkan tinta printer isi ulang Anda di dekat printer yang sudah waktunya dikasih minum tinta menurut masing-masing merk tinta yang sudah biasa Andai pakai kan dari awal pembelian printer + modif.

2. Sebelum Anda mengisi dan menuangkan tinta kedalam tabung infusnya, Anda harus menjepit selang tinta infusnya dulu sebelum Anda membuka tutup tabung infusnya seperti gambar berikut :














3. Setelah selang infusnya di jepit, lalu buka tutup tabung infusnya persis seperti gambar berikut:












4. Setelah tutup tabung dibuka, lalu masukkan dan tuangkan tinta printer Anda sebanyak sepertiga saja, ingat jangan mengisi sampai penuh, jika ukuran tabung infus Anda berukuran 100 ML makan harus dengan tinta sebanyak 75 ML saja.

5. Jikalau tintanya sudah selesai di masukkan dan di tuangkan, kemudian pasang kembalai tutup tabung infusnya, Lalu biarkan selama satu sampai 5 menit

6. Kemudian nyalakan printer Anda, lalu siapkan gambar dari komputer untuk ngeprint atau mencetak minimal ukuran 4 R pada kertas HVS atau jenis kertas lainnya,

7. Kemudian lagi yang terahir, klik tombol print di komputer Anda untuk memulai proses pencetakan gambar kedalam media printer yang sudah siap untuk mencetak, Setelah percetakan gambar di printer mulai berjalan kemudian buka alat penjepit selang infusnya secara perlahan-lahan hingga lepas.

6 komentar:

  1. kalo merek tintanya beda gimana, om?
    thx banget infonya....

    BalasHapus
  2. makasi banyak, membantu banget .. :)

    BalasHapus
  3. thanks bro +1.....kalau ngakalian selang infus yg mampet gmna bro?

    BalasHapus
  4. mudah trnyata..jempol lh pkok ny...

    BalasHapus