Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Rabu, 16 Maret 2011

Auto Hide IP 4.6.7.2
















Alamat IP adalah identitas online dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya. Auto Hide IP memungkinkan untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker, semua dengan mengklik satu tombol saja. Dapat secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit.

Auto Hide IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Anonymous Web Surfing
Mencegah orang lain melihat IP asli ketika browsing Internet.

Identity Protection
Identitas pencuri dapat menggunakan alamat IP untuk memonitor aktivitas Web dan mencegat informasi pribadi keuangan. Kriminal, hacker, dan bahkan pemerintah bisa melacak lokasi sampai ke alamat jalan secara tepat.

Choose IP Country
Dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih Negara IP" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.

Send Anonymous E-mails
Mencegah nyata alamat IP tidak ditampilkan di header E-mail pada layanan E-mail Webmail seperti Yahoo, Hotmail, atau Gmail. Sangat mudah bagi siapa saja untuk menemukan wilayah geografis mengirim E-mail dari menggunakan tools gratis, IP publik lookup.

Un-ban Yourself From Forums and Message Boards
Dengan mengubah IP memungkinkan anda untuk mengakses setiap situs web yang telah melarang Anda seperti eBay, Craigslist, dan permainan berbasis browser banyak.

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar