Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Kamis, 28 April 2011

Keamanan Folder Pribadi


















Keamanan Folder Pribadi - Sembunyikan file dan folder; akses Batasi ke floppy, cdrom, dan disk
Folder Security Personal adalah utilitas perlindungan berguna yang memberi Anda kesempatan untuk menyembunyikan dan mengunci folder dan file. Anda dapat memilih untuk menyembunyikan mereka sepenuhnya atau membatasi akses dengan membuat mereka read-only, mencegah modifikasi atau penghapusan oleh pengguna lain atau program.
Program ini juga dapat mengunci Floppy, CDROM, USB tongkat, dan removable drive lainnya atau membuat mereka membaca-saja. Ia bekerja dengan dorongan dari semua format FAT/FAT32/NTFS. Program ini juga dapat memperbaiki dan mencegah perubahan pada pilihan yang paling berbahaya dari Internet Explorer, seperti Halaman Awal, URL Default, Window Title, Context Menu, dan fitur dll tambahan termasuk dukungan untuk folder khusus (My Documents, Kirim ke dll) , menonaktifkan / mengaktifkan Registry Editor, drive default berbagi, dan interface dilindungi password.
Alat ini sangat mudah, diri sendiri dilindungi, dan mudah digunakan dengan operasi drag-and-drop didukung sepenuhnya. Versi 3.5 datang dengan pilihan perlindungan lebih untuk file dan folder, proteksi read-only untuk drive, mode siluman, dan perbaikan besar lainnya.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Folder Pribadi Keamanan":
Password Melindungi File dan Folder
· Sembunyikan File dan Folder
· Batasi Penggunaan Drive Eksternal
· Memberikan Removable Drive Read-Only
Melindungi Internet Explorer dari Menjadi dibajak
· Membatasi Akses ke Sumber Daya Windows Lainnya
· Mudah Melindungi My Desktop, My Documents, dan Folder Khusus Lainnya
· Mengoperasikan dalam mode Stealth

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar