Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Kamis, 28 April 2011

Mempercepat StarUp PC/Laptop Hingga 500%

Startup Faster 3.3.66 adalah sebuah software untuk mempercepat startup komputer anda. Software ini membuat startup komputer anda menjadi lebih cepat tanpa terjadi hal seperti crash pada program-program anda. Mungkin komputer anda sangat lambat saat melakukan startup. Mengapa demikian? Karena pada saat komputer startup, sebenarnya komputer meload atau menjalankan puluhan program pada saat yang bersamaan biasa disebut dengan Autorun Program. Hal ini akan membuat komputer anda akan terbebani pada saat startup yang menyebabkan komputer menjadi lama untuk startup, mungkin akan memakan waktu 5 menit bahkan lebih.



















Dengan Startup Faster 3.3.66 masalah startup ini akan dengan mudah dapat diatasi. Startup Faster memiliki teknologi bernama SmartBoot. Dengan teknologi ini, dapat mengoptimalkan urutan boot dengan menyesuaikan waktu eksekusi dan disk load. Ini mengontrol Windows loading dan membuat peningkatan yang luar biasa. Dari tes pada ribuan komputer yang beragam, Startup Faster terbukti dapat meningkatkan kecepatan Startup pada sebuah komputer hingga 200% hingga 500%.



Startup Faster memiliki Startup Manager untuk meng-enable/disable/menghapus program-program yang terdapat pada daftar startup, menghapus program-program yang sudah tidak digunakan lagi tentunya akan meningkatkan kecepatan startup juga. Startup Faster juga memiliki tampilan yang menarik dan instruksi yang detail.
Apa saja kelebihan Startup Faster 3.3.66 ini?
Save Time, Startup Faster mengurangi waktu untuk meload windows, ini tentunya akan mengurangi waktu untuk startup meskipun anda menggunakan komputer yang lambat, minimal meningkatkan 2x dari sebelumnya.
Protect Your Hardisk, Startup Faster mengurangi meload dari hardisk secara efektif, yang mana akan mengurangi kebisingan yang dihasilkan dari suara hardisk.
Manage The Startup List, Dengan software ini membuat anda mudah untuk mengatur daftar startup yang ingin anda load atau tidak.
It Can be Fun, Tunjukan pada teman anda jika Pentium 3 dapat berjalan lebih cepat daripada Pentium 4.














Pada situs resminya, Startup Faster dijual dengan harga $29.99. Jika anda menggunakan versi trialnya, anda hanya akan mendapatkan waktu 21 hari saja. Namun, di weblog ini, saya sediakan Startup Faster secara gratis dan saya sediakan juga Keygen-nya membuat software ini menjadi Full Version.

Untuk mendownload Startup Faster 3.3.66 Full Version, silahkan klik link download dibawah ini:
download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar