Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Kamis, 28 April 2011

Bermain Keyboard/Piano Di PC Atau Laptop

Firebird + bukan hanya synthesizer yang lain. Ini menyediakan sebuah arsitektur sintesis yang kuat, unik, dan inovatif untuk generasi mendatang suara pernah dengar sebelumnya. User interface yang inovatif memungkinkan penciptaan adat mengesankan suara dengan perubahan beberapa parameter.
Metode sintesis baru didasarkan pada repertoar besar dan diupgrade gelombang standar seperti melihat atau pulsa serta gelombang kompleks seperti gelombang multi, trompet, organ, bantalan, piano, dan sampel suara. Gelombang ini dapat dimodifikasi secara real-time oleh misalnya transposing gelombang dengan satu atau dua oktaf dan menambahkannya ke gelombang asli, mengubah struktur harmonik nya, sinkronisasi, penekanan atau memperluas spektrum frekuensi domain, membuat gelombang lemak dengan hanya satu (!) osilator dengan mengubah gelombang masing-masing menjadi hiper-gelombang, memilih beberapa siklus sampel dan bergerak melalui mereka dari waktu ke waktu (sebanding dengan sintesis wavetable).
Setiap modifikasi gelombang dapat modulated memproduksi mengilap meriah suara (ingat: hanya dengan satu osilator). Total ada lebih dari 18.000 spektrum yang berbeda tersedia untuk kombinasi dan modulasi.
Osilator
Firebird + menyediakan 84 jenis osilator berbeda morphable dalam kualitas suara high-end. Mereka suara hangat, analog, digital, transparan atau benar-benar unik. Selain itu 23 manipulasi spektral atau; dapat diterapkan pada oscillator. Sebuah kenop lemak ganda atau quadruples jumlah osilator memberikan sampai dengan 8 (!) Oscillator per suara.
Filter
Firebird + dilengkapi dengan berbagai jenis filter 38 terdengar dalam kualitas referensi:
Lowpass (6-40dB), Analog, Moog, Vocal, Phaser, Comb, EQ, FM, AM, resample, Elliptic ...
Firebird + menyediakan juga karakteristik yang lebih kompleks untuk filter M-bentuk vokal atau. Akhirnya, memberi Anda phaser ADSR-atau LFO-termodulasi-efek, AM-atau FM-modulasi.
Efek
Firebird + offeres 13 jenis efek yang berbeda. Bagian efek memiliki beberapa reverb dan variasi tab stereo delay, chorus, ansambel, flanger, dan efek putar serta kombinasi.
Firebird datang dengan kuat dan mudah digunakan arpeggiator.

















full download

link download:
download
Plug in:
gladiator2
filterbank3
firebird+

5 komentar: