Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Senin, 02 Mei 2011

Super Hide IP 3.1.0.6 (+ Portable)















Surf anonim, mengubah alamat IP, melindungi informasi pribadi Anda terhadap hacker dan menyediakan enkripsi penuh aktivitas online Anda, semua dengan mengklik tombol.

Anonymous Surfing dengan Super Sembunyikan IP
Melindungi privasi Anda di Internet. Gunakan Super Sembunyikan IP untuk berselancar secara anonim, mencegah hacker dari pemantauan aktivitas online Anda atau pencuri identitas dari mencuri identitas Anda dan informasi pribadi lainnya, kirim email anonim, dan un-ban diri dari forum atau situs web dibatasi.



Dengan Super Sembunyikan IP, Anda dapat ditugaskan salah satu alamat IP palsu kita yang dapat dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll Super Sembunyikan IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Fitur Utama:
Anonymous Web Surfing
Klik tombol Sembunyikan IP dan Anda akan diberi alamat IP palsu, mencegah orang lain dari mendapatkan IP sejati Anda ketika berselancar Internet.

Lindungi Identitas Anda
Surf anonim untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau menyadap informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.

Pilih Negara IP
Anda dapat memilih untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui pilihan "Pilih Negara IP" dan dapat Periksa IP langsung.

Kirim Anonymous E-mail
Sembunyikan IP Anda dalam header E-mail. Dilindungi saat mengirim email melalui Yahoo, Hotmail, GMail.

Un-ban Diri dari Forum dan Restricted Website
Gunakan Super Sembunyikan IP untuk mengubah IP Anda yang memungkinkan Anda untuk mengakses setiap forum atau website yang pernah melarang Anda.

Link download pilih salah satu saja:
fileserve
easy-share
depositfiles
filesonic

2 komentar: