Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Minggu, 01 Mei 2011

Software Diary












Bagi kamu yang suka memendam perasaan kamu dan enggan mengatakan curahan hatimu kepada orang lain. Mungkin software ini akan membantu anda untuk mencurahkan isi hati anda tanpa harus takut curahan hati anda dapat dilihat oleh orang lain. Selain aplikasi ini sangat aman dan anda tak perlu takut kehilangan isi curahan hati anda yang terdahulu, aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan.

DiaryOne adalah perangkat lunak kreatif buku harian multimedia untuk menyimpan informasi pribadi Anda dengan aman. Hal ini memungkinkan Anda untuk memelihara sebuah diary pribadi dengan nyaman, menggunakan gaya antarmuka dan dukungan penuh kaya akan teks, gambar, multimedia dan lampiran. Anda dapat membuat buku harian dengan keyboard, mikrofon atau hanya dari suatu halaman web. buku harian dapat dilindungi dengan kata sandi dan disesuaikan dengan desain. DiaryOne menawarkan alat tulis yang berbeda dan emoticon untuk anda gunakani, serta perpustakaan clipart dimana Anda dapat mendrag dan mendrop ikon, gambar atau ilustrasi ke halaman buku harian Anda. DiaryOne juga dilengkapi dengan built-in perekam, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat entri buku harian suara.

















Anda dapat mempublikasikan beberapa entri buku harian Anda, yang Anda ingin berbagi dengan teman-teman Anda, untuk MSN Spaces blog oleh DiaryOne hanya dengan mengklik. Anda juga dapat mengirim entri buku harian Anda ke teman-teman Anda melalui email dengan mudah.

Fitur tambahan DiaryOne meliputi pencarian buku harian, masukan favorit, built-in kalender, built-in penjaga arus kas, cadangan, impor / ekspor dan banyak lagi.
Saya menyertakan Aplikasi ini lengkap dengan key dan Skin untuk anda agar tampilan pada DiaryOne bisa anda ganti sesuai selera. cara untuk mengganti skin anda cukup extrack skin yang di zip kemudian anda pastekan ke dalam folder C:\Program files\DiaryOne\Skins\ misal skinnya bernama Under The Sea maka copykan skin seperti C:\Program files\DiaryOne\Skins\Under The Sea\.

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar