Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Kamis, 26 Mei 2011

CIA FBI Faces v4.0 NSA Software

Software ini dapat membantu kita untuk menganalisa wajah seseorang dari cerita cerita teman, di negara luar software ini di gunakan oleh FBI atau CIA.


















Ribuan lembaga kepolisian di seluruh dunia - termasuk CIA, FBI dan Militer AS - WAJAH-WAJAH digunakan, terobosan perangkat lunak komposit wajah dari IQ Biometrix.
Didukung oleh lembaga kejahatan perang dan didukung oleh polisi sebagai alat, terbukti efektif, WAJAH-WAJAH telah berhasil digunakan selama lebih dari lima tahun untuk mengidentifikasi, melacak dan menangkap tersangka kriminal.


Wajah 4,0 adalah versi terbaru dan paling maju teknologi pemenang penghargaan kami, dengan fitur baru termasuk:
• memperluas database wajah 4.400
• baru Latin, komponen Afrika-Amerika dan Asia
• kemampuan untuk mengekspor gambar dalam format JPEG untuk digunakan dalam buletin polisi, advisories dan situs web
• fitur rambut tiga-nada dan rambut flip, dan tanda-tanda wajah seperti penindikan, tahi lalat, bekas luka dan tato

Mudah Penggunaan
Antarmuka peningkatan WAJAH-WAJAH 4,0 memudahkan petugas polisi untuk membuat komposit akurat dengan mengklik mouse. Tidak ada keterampilan seniman forensik atau pengalaman yang diperlukan. Dengan WAJAH-WAJAH, komposit dapat dibuat lebih cepat dan murah dan digunakan untuk memecahkan kejahatan ketika seorang seniman sketsa profesional available.FACES 4,0 tidak dapat digunakan pada setiap standar desktop atau laptop komputer menjalankan Microsoft Windows 98 atau yang lebih baik.

Facial Database
Dengan database yang diperluas 4.400 wajah, termasuk Latin baru, komponen Afrika-Amerika dan Asia, WAJAH-WAJAH 4,0 memungkinkan Anda membuat komposit akurat baik jenis kelamin dan ras apapun. fitur Dipilih dicampur bersama untuk menghasilkan gambar foto berkualitas komposit. Baru 4,0 toFACES adalah kemampuan untuk meningkatkan akurasi gambar dengan memilih antara tiga nada rambut yang berbeda: menambahkan tanda-tanda seperti bekas luka wajah, tahi lalat, tindikan, tato dan anting-anting: dan menggunakan topi, headwear dan kacamata.

Facial ID Kode
Sebuah fitur eksklusif WAJAH-WAJAH adalah bahwa hal itu secara otomatis menghasilkan Biometrik Kode alfanumerik (BAC) untuk setiap komposit wajah Anda kembangkan. 56-digit di kode BAC merupakan fitur wajah tertentu (mata, hidung, mulut, dll) pada gambar WAJAH-WAJAH. Ini sidik jari "digital" dapat ditransmisikan antara lembaga kepolisian dalam format (telepon, faks, email) dan digunakan untuk menciptakan gambar WAJAH-WAJAH secara rinci yang tepat. BAC kode transmisi - kurang dari 1KB - sangat ideal untuk transmisi nirkabel antara mobil polisi dan stasiun.

Database Komposit
lembaga Polisi dapat memiliki komposit tersangka dari ratusan atau ribuan kasus terpecahkan disimpan dalam file penyelidikan individu. Melalui integrasi dengan sistem Mugshot WAJAH-WAJAH, lembaga dapat membuat database elektronik gambar komposit untuk memungkinkan peneliti untuk berbagi bukti komposit dan untuk mencari dan mencocokkan komposit untuk menentukan apakah tersangka mungkin telah terlibat dalam berbagai kejahatan.
Pengakuan Facial / Identifikasi

WAJAH-WAJAH Kemampuan untuk membuat gambar berkualitas dekat-foto memungkinkan untuk diintegrasikan dengan teknologi pengenalan wajah. Polisi dapat membangun suatu gabungan dari tersangka, dan menggunakannya untuk elektronik pencarian Mugshot dan database foto lainnya. Cocok kemudian dapat disajikan sebagai barisan "virtual" untuk identifikasi positif oleh saksi. Kemampuan kode ID WAJAH-WAJAH untuk ditransmisikan lembaga-lembaga lain berarti bahwa pertandingan komposit dapat dijalankan terhadap database di beberapa instansi atau yurisdiksi.
Buletin polisi dan Pemberitahuan

WAJAH-WAJAH 4,0 memungkinkan untuk ekspor mudah gambar wajah sebagai file JPEG yang dapat dimasukkan dalam buletin polisi, advisories dan website. WAJAH-WAJAH 4,0 juga dapat diintegrasikan dengan darurat / sistem peringatan cepat, seperti pemberitahuan alert amber untuk diculik dan anak-anak yang terancam punah, di mana bukti komposit dapat penting untuk segera, upaya penegakan hukum terkoordinasi.
Video Enhancement

lembaga Polisi berhasil mengintegrasikan WAJAH-WAJAH 4.0 dengan peningkatan teknologi video. Teknologi ini digunakan untuk mengisolasi, menstabilkan dan meningkatkan citra tersangka dicatat dalam video surveillance. WAJAH-WAJAH dapat digunakan untuk mengembangkan komposit berdasarkan gambar ditingkatkan dan informasi lain seperti deskripsi saksi. Hasilnya adalah gambar, foto-bersih seperti untuk identifikasi dan pelacakan tersangka.

Fitur:
Membuat komposit seperti foto-
Menghasilkan kode alfanumerik yang unik untuk setiap komposit
Database ekstensif wajah
Berjalan pada setiap meja standar atau laptop komputer
Diperluas Latin, fitur Asia dan Afrika-Amerika BARU
Tiga-nada warna rambut BARU
Sisi ke sisi rambut BARU
Facial tanda: scars, moles, piercing, tato BARU
Peningkatan usia kemajuan BARU
Topi dilepas dan headwear BARU
Kendali Windows XP kompatibilitas BARU
Kemampuan untuk mengekspor komposit sebagai file JPEG BARU
Integrasi dengan sistem peringatan TRAK BARU
Kemampuan slide show BARU
"Bukan Foto Real" Indikator BARU
Peningkatan zoom dan alat posisi BARU

Persyaratan Sistem:
Intel Pentium atau AMD prosesor
400 MHz atau lebih baik
Windows 98/ME/2000/XP/Vista
64 MB RAM atau lebih baik
1,2 GB ruang disk bebas
Color Monitor (SVGA) dengan kartu grafis yang mendukung setidaknya warna 16-bit pada resolusi 800 × 600
CD-ROM, 2x atau lebih baik

Link download:
part1
part2
part3

1 komentar: