Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Kamis, 27 Januari 2011

Alcohol 120% 2.1.1.2035 Multilanguage Portable































Portable Alcohol 120% 2.1.1.2035 Multilanguage | 9,22 MB

Alkohol 120% adalah Windows kuat CD dan DVD burning software yang memudahkan untuk membuat backup * DVD dan CD. Selain itu, program ini memungkinkan Anda menyimpan CD yang paling banyak digunakan sebagai gambar pada komputer Anda, sehingga Anda dapat memanggil mereka di klik tombol. Sekarang termasuk pra-Menguasai fungsi dan dukungan untuk format Blu-ray. Alkohol membawa arti baru pada kata multimedia! Hal ini tanpa diragukan lagi seorang pemimpin di kelasnya, sehingga kemampuan untuk meniru dan merekam CD dan DVD bersama menjadi satu yang luar biasa mudah untuk menggunakan program perangkat lunak. Sekarang termasuk Alkohol Xtra. Fungsi Pra-Mastering unik. Menggunakan teknologi terbaru program ini terus dikembangkan dan ditingkatkan untuk menambahkan fitur baru, yang memungkinkan untuk mempertahankan posisi ini sebagai sebuah paket perangkat lunak terkemuka.
Bayangkan bisa menyimpan CD yang paling banyak digunakan sebagai gambar pada komputer Anda dan hanya memanggil mereka di klik tombol! Toko Anda yang paling penting digunakan atau CD sebagai gambar pada komputer Anda dan menjalankan mereka di 200x kecepatan sampai dengan 31 virtual CD atau DVD drive. Alkohol kompatibel dengan lebih dari 99% dari drive yang tersedia. Mendukung jenis file gambar terbaru termasuk MDS, CCD, BIN, CUE, ISO, CDI, BWT, BWI, BWS, BWA dan banyak lagi.
Pengguna rumahan membuat salinan cadangan dari CD permainan mereka dan film * DVD, yang memungkinkan anak-anak untuk mengobati disk multimedia secara kasar, tanpa menghancurkan nilai mereka.
Pustakawan dan administrator sekolah menggunakan perangkat lunak Alcohol 120% burning ke arsip koleksi lembaga-lembaga mereka media merekam, melindungi diri terhadap pakaian sehari-hari dan air mata yang cakram kerusakan.
Pengguna bisnis menggunakan software Alcohol 120% burning untuk membuat duplikat salinan cadangan dari software, memastikan bahwa mereka akan terus memiliki akses ke perangkat lunak berlisensi mereka, bahkan jika CD fisik mereka menjadi rusak dan tidak dapat digunakan.
Dengan software Alcohol 120% burning, Anda tidak lagi perlu khawatir tentang CD atau DVD * mendapatkan hilang, dicuri, atau rusak. cakram Gandakan bekerja sama seperti aslinya, dan seluruh koleksi Anda dapat diarsipkan dengan aman.

Fitur:
Alkohol 120% memungkinkan Anda untuk membuat duplikat back-up ke media recordable hampir semua mahal Anda / Game Software / judul DVD, dan / atau foto yang dapat dipasang dan menjalankan dari salah satu dari Alkohol's virtual drive.
Tidak ada perangkat lunak lain yang tersedia memungkinkan Anda untuk membuat sampai dengan 31 drive virtual yang mengejutkan, memungkinkan Anda untuk menjalankan permainan gambar di atas 200x lebih cepat daripada dari CD-ROM konvensional. Alkohol 120% adalah utilitas yang kuat yang menggunakan kombinasi yang unik pilihan untuk menjamin back-up yang sempurna setiap waktu.
Yang Anda butuhkan adalah sebuah PC yang dikombinasikan dengan CD atau DVD burner. Tidak ada lagi mengganti cakram mahal Anda asli karena kehilangan, pencurian, goresan, atau media lainnya ketidaksempurnaan. Duplikat Anda bekerja seperti aslinya; seluruh koleksi Anda dapat diarsipkan dan investasi Anda terlindungi.
Di rumah: Apakah Anda memiliki pengalaman dengan kondisi umum CD / * DVD Mereka dapat dengan mudah mendapatkan tergores, rusak, rusak, hilang atau bahkan dicuri. Alkohol menyediakan Anda dengan ketenangan pikiran dan melindungi investasi Anda.
game asli Anda / disc program dapat dengan aman disimpan jauh. Alkohol-gambar diciptakan berarti bahwa Anda selalu memiliki media mahal Anda disimpan dengan aman pada hard drive Anda untuk pencarian cepat di klik tombol. Tidak ada lagi mencari permainan yang benar disc atau menginstal aplikasi perangkat lunak disc, semuanya di ujung jari Anda.
Sekarang Anda dapat, misalnya, secara bersamaan memainkan permainan favorit Anda dan membawa perencana rute Anda tanpa harus mengeluarkan dan kembali cakram fisik apapun, The 31 virtual drive kemampuan Alkohol berarti Anda dapat memiliki setara dengan 31 drive CD-ROM mengejutkan di Anda Home PC, semua langsung diakses. Anda dapat dengan mudah dan cepat menjalankan Disc gambar di sekitar 200 kali lebih cepat dibandingkan CD-ROM konvensional. Jika Anda membutuhkan sebuah program atau CD akan segera ada selalu siap untuk digunakan!
Di kantor: Program cakram dan banyak aplikasi lainnya pada umumnya memerlukan disk asli berada di drive CD-ROM komputer. Ini membatasi jumlah orang di kantor Anda yang dapat memiliki akses ke software yang sama pada waktu yang sama tanpa biaya tambahan disc. Alkohol's virtual drive mengatasi masalah itu untuk Anda. Tidak ada lagi berburu di sekitar kantor untuk yang sukar dipahami disk Anda butuhkan untuk menjalankan aplikasi Anda, semua yang anda butuhkan adalah hanya dengan sekali klik.
Dengan Alkohol Anda dapat menyimpan gambar CD Anda pada server kantor Anda, kolega Anda dan karyawan di workstation masing-masing jaringan tidak akan perlu datang meminta CD lagi, mereka bahkan tidak akan memerlukan sebuah drive CD-ROM mahal terinstal di PC workstation mereka! Klik sederhana adalah semua yang diperlukan bagi mereka untuk memiliki akses penuh ke disk setiap gambar yang mereka butuhkan untuk hari hari mereka untuk bekerja. CD berharga Anda dapat dengan aman disimpan di bawah kunci dan kunci.
Apakah perusahaan Anda memiliki CD promosi untuk itu pelanggan * Original cakram ditekan mahal, menggunakan Alkohol 120% menulis mesin Anda dapat menyalin asli untuk disk kosong murah untuk distribusi ke pelanggan Anda dan menjaga overhead turun.
perangkat lunak tak tertandingi penggunaan Alkohol menawarkan kepada orang-orang dari semua lapisan masyarakat terlepas dari apakah Anda seorang pemain game mengeras, guru sekolah sibuk, salesman, IT manager, mahasiswa dll Alkohol memiliki ceruk dalam semua kebutuhan komputer Anda sehari-hari. Biarkan Alkohol membantu Anda untuk membantu diri sendiri dan memberi Anda ketenangan pikiran Anda pantas ketika datang ke media PC mahal.
Catatan: Virtual Drive Service dinonaktifkan ... sehingga menjelaskan pesan startup
Terima kasih kepada C Portable untuk membuat aplikasi ini portable!

download
atau
download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar