Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Kamis, 27 Januari 2011

Odin Bingkai Foto v5.4.2 Pencipta


















Odin Bingkai Foto v5.4.2 Pencipta | 21,39 Mb

Frame Foto Pencipta adalah alat foto profesional digital, tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengambil foto pada PC rumah Anda, tetapi juga dapat mengedit, mencetak, dan memanipulasi foto digital untuk meningkatkan kualitas foto Jadi kita juga menyebutnya foto stiker, foto lengket, bingkai foto. editor, besar kepala foto maker.The baru dalam versi 5.4.2: otomatis mendeteksi cam video dan mengambil foto.

Clorful latar belakang (Frame)
Program ini mencakup jenis latar belakang yang berbeda (frame), misalnya, rumput bunga,,, laut, kartun atau karakter lucu seperti Kitty atau hewan lain.

Ambil dan kualitas foto kepribadian
Fram Photo perangkat lunak Pencipta telah modus foto dan mode kamera seperti camera.You digital dapat memilih jenis frame yang berbeda, misalnya, bunga, rumput, lautan, kartun atau karakter lucu seperti Kitty atau hewan lainnya yang akan sangat menguasai foto.

Impor dan Edit foto pada PC Anda
hanya mengimpor foto dan kemudian mengubah bingkai foto, dan mengubah warna foto dengan cepat dan mudah, menyesuaikan warna, ketajaman, dan menambahkan dekorasi, gambar dasar untuk foto di edit daerah sampai Anda puas.

Mencetak foto
Mencetak foto setelah Anda mengambil foto jika Anda memiliki printer atau Anda dapat menyimpan foto pada PC Anda untuk berbagi dengan teman-teman Anda.

Fungsi lain
Anda juga dapat menambahkan single frame, ekspresi lucu, dasar latar belakang foto di komputer Anda sebagai seperti Anda dalam database dan memilih untuk menjadi latar untuk photos.Also Anda, Anda dapat membuat foto dengan teman Anda di rumah jika ada program ini.

Fitur tentang versi 5.4.2
1. Memiliki mode foto dan modus kamera digital.
2. Sertakan ribuan frame dan menambahkan frame pribadi Anda bebas.
3. Kumpulkan foto dalam cara diffferent
4. Tambahkan wajah lucu pada foto.
5. Tambahkan ke dasar latar belakang foto.
6. foto Eidt dalam banyak hal seperti berubah warna, mengubah lokasi dalam editor foto
7. Impor bingkai, foto, latar belakang foto, ekspresi ke database.
8. Chage dan menerapkan ukuran foto sebelum cetak
9. Simpan edditing foto dan waktu berikutnya hanya meng-upload dan contitue untuk mengedit.
10.Print keluar foto.
11. Mudah dioperasikan.

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar