Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Senin, 24 Januari 2011

Artisteer 2.4 Full Version










Artisteer adalah software yang diciptakan khusus untuk perancangan desain template. Software tersebut sangat memudahkan kita untuk membuat desain template. Jika Anda tidak mengerti bahasa CCS dan HTML pada template, maka software ini sangat cocok bagi para pemula yang ingin membuat template untuk blog ataupun website.

Sebenarnya software tersebut merupakan versi berbayar alias tidak gratis, sehingga kita diharuskan untuk membeli lisensi yang valid. Namun, untuk membeli lisensi tersebut kita diharuskan merogoh kocek cukup dalam. Bagi Anda yang belum mempunyai software Artisteer bisa mendownloadnya terlebih dahulu bersama cracknya di halaman ini.

Jika sudah didownload, ekstrak dan install program Artisteer 2.4 dalam foldernya. Kemudian hilangkan tanda centang pada opsi Launch Program File dan klik tombol Finish. Lalu copy file artisteer.2.4.0.27666-loader ke dalam direktory penginstalan di C:\Program Files\Artisteer 2\bin. Setelah itu jalankan program Loader yang sudah Anda tempatkan di folder C:\Program Files\Artisteer 2\bin, maka akan keluar kotak dialog lalu klik OK.

Setelah file loader dijalankan maka akan muncul jendela aktivasi, tetapi biarkan saja sampai hilang dengan sendirinya. Pada saat proses tersebut dimulai akan muncul pesan "Found Offsets. Please restart loader! lalu klik OK. Kemudian jalankan kembali file Loader tersebut, maka Artisteer akan secara otomatis ditampilkan dengan lisensi yang sudah Full Version.

Nah, sampai disini software Artisteer 2.4 sudah berhasil di crack. Yang perlu diketahui adalah setiap kali Anda ingin menjalankan software Artisteer, maka double klik saja file Loadernya dan bukan pada file Artisteer yang asli. Selamat mencoba!

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar