Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Kamis, 27 Januari 2011

Digital Anarchy Backdrop desiner 1.5 (x32/x64)






























Digital Anarchy Backdrop desiner 1.5 (x32/x64) | 25,5 MB


Digital Anarchy Backdrop Designer - Desain latar belakang Anda sendiri. Buat latar belakang digital untuk fotografi dan media desain lainnya dengan Backdrop desiner. Pilih dari ratusan latar belakang digital premade, atau menyesuaikan preset Anda sendiri. Adobe Photoshop Plugin ini menciptakan latar belakang resolusi-independen yang indah, sangat mirip dengan yang tirai muslin mahal saat ini Anda mungkin harus di studio fotografi Anda.


Backdrop desiner menggunakan lebih dari 900 latar belakang Photoshop pre-made digital untuk menciptakan tekstur berwarna-warni, kemudian menambahkan dalam bayangan untuk mensimulasikan 3D kain. Grafis cantik yang dibuat oleh Backdrop desiner yang dihasilkan oleh persamaan matematika yang kuat yang menggunakan piksel untuk menciptakan citra tampak alami. Algoritma ini membuat latar belakang digital yang tidak terikat dengan resolusi pixel. Ini latar belakang digital dapat bergerak dan mengulangi tanpa menunjukkan tepi mereka.


Cukup dengan mencampur warna dan kedalaman, Backdrop desiner akan menciptakan latar belakang digital yang indah. Hanya memilih Tekstur preset dari variasi tak terbatas warna dan pola. Kemudian tambahkan sebuah Shadow preset untuk mensimulasikan lipatan kain dengan bayangan dan distorsi.


'Resolusi independen' Backdrop desiner grafis. Ini berarti Anda dapat menerapkan Backdrop desiner ke file dari setiap resolusi pixel. Latar belakang digital akan membawa pada dimensi fisik dan resolusi piksel yang berbasis berkas Adobe Photoshop. Apakah Anda menerapkan Backdrop ke inci 4 x 6, 72 file ppi atau kaki 12 x 20, 300 ppi file, grafis Anda akan terlihat tajam dan warna yang sempurna.


Backdrop desiner fotografer memberikan cara yang fleksibel murah untuk menempatkan latar belakang indah di belakang klien mereka dan model. Backdrop desiner memberi Anda ratusan latar belakang digital premade untuk memilih dari. Preset ini dapat dikombinasikan atau dimodifikasi untuk menciptakan, secara harfiah, ribuan variasi. Anda bahkan dapat menggunakan Adobe Photoshop untuk membuat variasi lebih. Ini cara yang sangat kuat bekerja.


Bahkan, produk yang telah disusun di pameran / perdagangan Photoshop Photography. Digital Anarki adalah memamerkan perangkat lunak kami masking, Primatte Chromakey, dan banyak fotografer berkata, "Wow, itu akan menjadi besar untuk digital menambahkan kain muslin saya setelah menggunakan Primatte" Voila Ide! Untuk Backdrop desiner. Lahir.


Pernahkah Anda ingin membuat latar belakang digital yang menarik untuk presentasi Powerpoint, tetapi tidak memiliki waktu yang akan mengambil? Tentu saja Anda miliki! Desiner latar belakang adalah cara sederhana untuk cepat desain latar belakang perusahaan menarik dalam Adobe Photoshop. Memilih latar belakang digital untuk presentasi Anda adalah penting karena gambar yang akan mengatur nada dan melihat.

download
atau
download

1 komentar: