Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Senin, 17 Januari 2011

CyberLink 4.0.820.12590 YouCam Deluxe (+ RUS) - TL



























Cyberlink software YouCam membuat chatting online begitu banyak FUN dengan efek Webcam dalam obrolan yang akan membuat pesan Anda kontak sistem. YouCam 3 memiliki built-in pelacakan wajah yang membuat Anda tetap fokus perhatian. Anda dapat memakai gigi lucu kepala seperti topi atau masker atau dapat menjadi salah satu dari banyak avatar 3D yang berbeda yang meniru gerakan wajah Anda. Tidak hanya itu, menempatkan diri di lampu dengan efek adegan, memungkinkan Anda untuk tampil di sebuah billboard publik di Times Square atau bahkan Picadilly Circus. Download YouCam Webcam video perangkat lunak dan coba tambahkan segala macam efek Webcam keren untuk chatting video Anda hari ini.

Melibatkan Efek Video
Lucu dari sebelumnya, favorit perangkat lunak webcam Anda pendamping, BARU YouCam 3, dikemas dengan efek video keren untuk chatting live online dan merekam video. jam Endless menyenangkan berada di toko untuk Anda.
gadget Tutup kepala BARU: Dapatkan kepala Anda dalam permainan dengan tutup kepala gadget baru untuk memainkan peran sebagai penyanyi opera Cina, mengasuh perawat, atau viking garang. teknologi pelacakan baru wajah lagu YouCam gerakan kepala dengan presisi halus.

Efek Scene BARU: Membuat adegan dengan efek baru YouCam latar belakang. Apakah Anda siap untuk bintang supermodel, seperti wajah Anda terpampang pada iklan billboard di Times Square atau Piccadilly Circus?
tema Rekaman video BARU: Secara otomatis menerapkan berbagai efek bertema untuk video Anda! Sempurna untuk ulang tahun dan semua jenis acara-acara khusus.

Emosional stamping & menghentak PENINGKATAN: Mengambil kendali atas emosi Anda ketika melakukan chatting online dan merekam hidup.

Sweet 16 Avatar LEBIH: Dengan 16 doppelgangers untuk memilih dari, menemukan alter ego cocok untuk chatting online Anda. peta baru YouCam teknologi pelacakan wajah ekspresi wajah Anda secara akurat sehingga senyum pergi.

Ribuan efek di DirectorZone: Menampilkan konten upload dari ribuan pengguna kreatif, menemukan banyak frame baru dan template untuk video harian Anda ...

Merekam Webcam
Di hari ini dan usia akhir ekspresi diri, YouCam 3 adalah cara cerdas untuk membuat video pada topik favorit Anda-Anda!
merekam webcam HD PENINGKATAN: Dalam kombinasi dengan YouCam, membuat video snapshot berkualitas tinggi dan foto.

Teknologi Pelacakan wajah BARU: teknologi pelacakan canggih wajah, zoom otomatis, dan koreksi otomatis pencahayaan miskin adalah semua alat yang Anda butuhkan untuk membungkus seluruh produksi menggunakan satu orang awak.

surveilans Home Improved: Memaksimalkan keamanan di rumah dengan webcam Anda dan YouCam 3 built-in fitur pengawasan. Secara otomatis mengaktifkan rekaman ketika gerakan terdeteksi. YouCam akan segera memberitahu Anda melalui email.

Lekaslah: Lebih dari video, fitur snapshot siap untuk digunakan untuk foto web tampilan Anda, wallpaper desktop, docs dicetak atau via email. Tangkap gambar tunggal atau urutan burst dengan mengatur jumlah tembakan Anda ingin mengambil ...

Berbagi Via Facebook & YouTube
Apa bintang tanpa panggung? 2 tahap di dunia online terbesar berada di beck Anda & panggilan. Mengambil keuntungan penuh dari pilihan mudah YouCam berbagi.
Facebook | NEW Eksklusif: YouCam 3 adalah perangkat lunak webcam pertama dan hanya untuk menawarkan upload langsung ke Facebook, memungkinkan berbagi video dan foto hari ini paling populer dan tercepat jaringan sosial.
Fit berbagai ukuran di YouTube NEW: Anda sekarang memiliki opsi penerbitan lebih untuk YouTube dengan dukungan untuk kedua kotak surat / standar (4:3) atau layar lebar (16:9) ... ukuran

Fitur
- Capture webcam video dengan efek ton
- Meningkatkan chatting Anda dan rekaman dengan TrueTheater ™ Teknologi
- Download GRATIS unlimited efek dari DirectorZone
- Berinteraksi dengan efek Augmented Reality untuk memukau teman Anda
- Membuat Avatars manusia hidup untuk chatting video Anda
- Bermain dan berinteraksi dengan efek partikel baru

Home Page -

link download :
download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar