Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Senin, 17 Januari 2011

WinZip Pro 15.0.9334 With Keygen










WinZip adalah file yang paling populer di dunia perangkat lunak kompresi dengan lebih dari 20 tahun pengalaman sebagai pemimpin dalam industri kompresi file. Tidak ada utilitas kompresi file lainnya yang mampu memberikan fitur lengkap dan inovatif.

WinZip 15.0 memperkenalkan fungsionalitas baru yang membuatnya lebih mudah untuk kompres berbagi file dengan cepat dan aman.

Compress File
Dengan WinZip, Anda dapat langsung kompres file untuk menghemat ruang penyimpanan, mengirim email lebih cepat dan mengurangi file upload / download. WinZip 15 memperkenalkan mesin merek zip baru yang memberikan peningkatan kinerja yang signifikan, memberikan tenaga tambahan dan kelincahan dengan tugas kompresi file!

WinZip membantu Anda membuat file terkompresi dalam format berikut: Zip, lha, dan Zipx (terkecil file Zip kita sampai saat ini). Tidak yakin format yang digunakan? Biarkan WinZip memilih metode kompresi terbaik untuk memaksimalkan efisiensi! Anda bahkan dapat membuat self-extracting zip file, yang ideal untuk distribusi ke penerima yang tidak dapat memiliki WinZip.

WinZip juga menyediakan foto dan kompresi gambar. Dengan satu klik, Anda dapat mengkompres foto digital dan gambar grafis 20-25% tanpa kehilangan kualitas atau integritas data. Hal ini memungkinkan Anda mengirim file lebih cepat dan lebih cocok pada flash drive, CD / DVD, atau hard disk.

Dekompresi File
Selain mengompresi file, WinZip langsung membuka dan ekstrak isi dari pilihan terluas jenis file terkompresi, termasuk Zip, Zipx, RAR,, 7z bz2, LHA, CAB, IMG, ISO, dan format file yang paling lain arsip.

Format File yang Didukung
Zip (. zip)
Zipx (. Zipx)
RAR (. rar)
7z (.7 z)
Bz2 (.. bz, bz2,. tbz,. tbz2)
LHA / LZH (,. lha. LZH)
Kabinet (. taksi)
Disc Image (,. img. iso)
TAR (. tar)
GZIP (.. gz, Taz,. tgz)
Kompres (,. tz. z)
Uuencode (,. uu. uue)
XXencode (. XXE)
MIME (,. b64. mim)
BinHex (,. bhx. hqx)
Mengenkripsi File
WinZip juga menawarkan enkripsi AES yang kuat untuk membantu Anda mengamankan data sensitif dari akses yang tidak sah. Mengenkripsi dan password melindungi file Anda seperti yang Anda pos ke mereka, semua dalam satu langkah mudah! Anda bahkan dapat menentukan kebijakan sandi Anda sendiri yang WinZip akan menerapkan untuk setiap file yang Anda enkripsi.


Gunakan WinZip untuk semua kompresi file Anda, enkripsi, berbagi, dan kebutuhan backup data!

Persyaratan Sistem
WinZip 15.0 diintegrasikan dengan Microsoft Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7.

link download (WinZip Pro 15.0.9334):
download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar