Selamat Datang

Selamat Datang
Jangan Lupa Kasih Komen Ya

Jumat, 21 Januari 2011

CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET DENGAN SOFTWARE INTERNET TURBO

Untuk mempercepat koneksi yang lambat saya menyarankan anda menggunakan bantuan software yang disebut iNTERNET TURBO. Dari beberapa software yang pernah saya coba ini adalah salah satu software terbaik untuk mempercepat koneksi internet. Software ini terus bekerja menstabilkan koneksi internet di saat kita sedang terhubung. Apabila anda mau mencoba menggunakan software ini pertama-tama download iNTERNET TORBO exe download

Selanjutnya download file cracknya download

Setelah kedua file di download pertama tama instal file exenya seperti biasa. Selanjutnya extrak file cracknya dan copy kedua file yang ada lalu paste pada C:\program files »iNTERNET TURBO.
Setelah kedua file di paste ke folder tersebut silahkan mulai proses cracking dengan cara membuka kedua file tersebut (pastikan program tidak lagi berjalan dan tidak terkoneksi ke internet). setelah terbuka silahkan klik crack untuk memulai proses cracking (jangan buka bersamaan tapi buka satu persatu) anda bisa memilih file "internet turbo 2003 v 5.4 Crack iDetect" atau "internet turbo 2003 v 5.4 Crack iTurbo" terserah mau dahulukan yang mana, previewnya setelah dibuka seperti ini :









Setelah klk CRACK maka akan muncul pemberitahuan bahwa proses cracking sukses, itu artinya sofware anda siap digunakan.
Selanjutnya adalah proses oftimisasi untuk setting, caranya sangat gampang yaitu silahkan open softwarenya lalu klik "FOREVER CONNECTED" dan "OK" ini gunanya agar setiap kali PC terkoneksi ke internet maka software tersebut akan bekerja secara otomatis.



















Dan jangan lupa yang terakhir klik juga "APPLY" lalu "OK" setelah itu restart komputer



















Selanjtunya silahkan berselancar di internet dan rasakan perbedaanya !!!

6 komentar: